• Berita Terbaru

    January 28, 2015

    elnusanews/com January 28, 2015

    Humiang Bekali Peserta Pim IV Angkatan I

    Humiang memberikan matari para peserta Pim IV angkatan I

    BITUNG,Elnusanews-Agar lebih mematangkan kinerja  PNS dijajaran Pemkot Bitung, dalam hal ini Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD-PP) Kota Bitung Yossy Kawengian, memberikan materi diklat pim IV angkatan I tahun 2015 Bertempat di Balai Pendidikan dan Pelatihan Perikanan (BPPP) di Kecamatan Aertembaga, Rabu 28/1.

    Dikatakannya bahwa sebagai Aparatur Sipil Negera harus membekali diri dengan ilmu dan ketrampilan, melalui pelatihan PIM ini diharapkan dapat memberikan hal positif yang penting dalam menjalankan jabatan struktural secara professional pada SKPD masing-masing.

    Pada kesempatan ini Humiang, memberikan materi tentang Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Bitung, bahwa Kota Bitung merupakan solusi pertumbuhan ekonomi dibagian timur Indonesia dimana juga Kota Bitung akan dijadikan International Hub Port (IHP) karena letaknya strategis terletak dibibir samudera pasifik serta akan dibangunnya jalan tol Bitung-Manado.

    "Untuk itu dengan ditetapkannya KEK ini bisa membantu pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Bitung ini,"tutur Humiang.

    Lanju Ia juga menjelaskan, bahwa dengan dibangunnya KEK ini bukan milik kepentingan pihak-pihak tertentu, namun untuk kepentingan bersama bagi masyarakat kota khususnya kota Bitung. Guna mempercepat pertumbahan ekonomi dan dapat menyerap banyak tenaga kerja. 

    "Mala dalam hal ini pegawai sebagai perpanjangan tangan pemerintah dengan masyarakat dapat menjelaskan hal ini,"tegas Humiang.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Bekali Peserta Pim IV Angkatan I Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top