• Berita Terbaru

    January 30, 2015

    elnusanews/com , January 30, 2015

    Gubernr SHS Temui Menteri Perhubungan


    DR.SH Sarundajang, Gubernur Sulut
    JAKARTA,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara DR. Sinyo Harry Sarundajang menghadiri pertemuan dengan Menteri Perhubungan bersama 4 Gubernur lainnya yang dipanggil menteri untuk menyampaikan program - program di bidang perhubungan untuk dimasukkan dalam APBN perubahan tahun 2015,Jumat (30/1).

    Dalam laporannya Gubernur menyampaikan beberapa proyek yang sekiranya bisa dimasukkan dalam APBN Perubahan antara lain : pembangunan terminal terminal bis di kabupaten/ kota, perluasan runway bandara samratulangi, perluasan dermaga serta infrastruktur penunjang lainnya. masukan - masukan ini masih dijadikan bahan pertimbangan dari pihak kementerian untuk kiranya dapat dimasukkan dalam APBN perubahan.

    Sarundajang pula menjelaskan bahwa untuk proyek yang telah dikelola oleh BUMN seperti angkasa pura, pelindo dan lain lainnya  bantuan dananya juga akan diserahkan kepada BUMN, Namun demikian beberapa proyek besar seperti jalan tol dan pembangunan rel keretaapi tetap menjadi perhatian serius untuk ditindaklanjuti walaupun masih harus dilakukan studi untuk pembangunan rel kereta api misalnya, namun proyek tetap akan berjalan sebagaimana yang diharapkan.(Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernr SHS Temui Menteri Perhubungan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top