• Berita Terbaru

    January 30, 2015

    elnusanews/com , January 30, 2015

    SHS Gelar Jumpa Pers Kepulangan Dari Beijing


    Kepulangan dari China, Gubernur SHS Gelar Konferensi Pers dengan Awak Media, Tepatnya di ruang VVIP Bandara,Kamis (29/1)
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang, Menggelar konferensi pers terkait dengan kepulangannya dari negara China, Tepatnya di ruang VVIP Bandara Samrat milik Pemda, Kamis (29/1).

    Pertemuan Gubernur Sarundajang dengan sejumlah awak media dalam rangka menyampaikan beberapa hal terkait dengan kepergian orang nomor satu Sulut ke beijing beberapa pekan lalu. Dihadapan awak media pun Gubernur SHS menjelaskan bahwa pertemuan tingkat tinggi ini, Saya (Gubernur SHS red) diminta menjelaskan secara detail progress pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung, Pembangunan Jalan Tol Manado-Bitung, dan Pengembangan Industri-Industri Perikanan, serta Agro-Industri. Gubernur juga menyampaikan proyek-proyek yang siap untuk ditawarkan ke investor. Setidaknya dalam 3 kali pertemuan dan dialog ekonomi tingkat tinggi High Level Economic Dialog RRT-RI pada tanggal 26 -27 Januari 2015 lalu, SHS berhasil menyakinkan pemerintah China untuk berinvestasi di Sulut .

    Lanjut orang nomor satu di Sulut, menyebutkan ini awal kebangkitan Sulut, tahun 2015 Ini berkah tapi perlu kerja keras. Tapi, tentunya baik Bupati dan Walikota, Manado, Minut, Bitung dan Minahasa, terkait ganti rugi tanah jalan tol Manado- Bitung harus mendukung segala upaya yang saya lakukan demi kemajuan Suaawesi Utara.

    Pada konferensi pers tersebut, dihadiri langsung oleh Wagub Kansil dan Sekprov Mokodongan dan para pejabat eselon dua lingkup pemeintah provinsi sulawesi utara serta para awak media.(roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SHS Gelar Jumpa Pers Kepulangan Dari Beijing Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top