• Berita Terbaru

    January 18, 2015

    elnusanews/com January 18, 2015

    Henky dan Eddy Terima Pengharggaan dan Bonus dari SHS


    SULUT,Elnusanews - Dua orang Atlet Bridge andalan Sulut yaitu Hengky Lasut dan Eddy Manopo yang keluar sebagai Juara Dunia Pasangan di Kejuaraan Dunia Bridge ke-14 yang berlangsung di Sanya Hainan Tiongkok 15 s/d 25 Oktober 2014 lalu, menerima Piagam Pengharggaan serta bonus berupa  uang sejumlah Rp.300 Juta dari Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry Sarundajang.
     hadiah tersebut di terima langsung  kedua Maestro Bridge Sulut ini, di selah-selah perayaan HUT ke-70 SHS yang digelar di GKIC Manado Jumat pekan lalu. Kesempatan itu Gubernur juga telah menyerahkan trophy juara I Bridge Putri Sarundajang Cup kepada Elvita Lasut yang berlangsung di Hotel Lion Manado 14-15 Januari 2015.
    Sebelumnya pada perayaan Tahun Emas Provinsi Sulut tahun lalu, Gubernur Sarundajang telah menyerahkan bantuan uang pembinaan kepada Juara Dunia Bulutangkis Ganda Campuran asal Sulut Liliana Natsir sebenar Rp. 100 Juta dan kepada Natalia Poluakan atlet peraih Medali Emas PON Sulut cabang olah raga bulutangkis sejumlah Rp.50 Juta.
    Gubernur Sarundajang ditempat terpisah,  memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih kepada Hengky Lasut dan Eddy Manopo yang telah membawah nama harum Bangsa Indonesia dan lebih khusus bagi daerah yang sama-sama kita cintai  Provinsi Sulut. Prestasi sebagai juara dunia pasangan di cabang bridge  akan menjadi sejarah tersendiri dan ta-akan dilupakan begitu saja oleh seluruh warga di Bumi Nyiur Melambai.
     Walaupun cabang olah raga Bridge bagi kalangan dan masyarakat Sulut sudah tidak asing lagi, namun demikian melalui kesempatan itu SHS mengajak kepada Hengky Lasut dan Eddy Manopo untuk mengalirkan bakat dan talenta kalian berdua kepada generasi muda, sehingga kedepan lebih banyak lagi atlet-atlet bridge sulut yang mampu berbicara bukan hanya ditingkat nasional tapi juga di tingkat internasional. “Saya ber opsesi melalui kejuaraan Bridge Gubernur Cup yang sementara berlangsung di Manado kiranya akan melahirkan pe bridge handal sulut serta menjadi kalender tetap nasional” harap SHS. Diketahui, keluar sebagai Juara II dalam kejuaraan Dunia Bridge pasangan yaitu Amerika Serikat serta Polandia berada di urutan ke-III. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Henky dan Eddy Terima Pengharggaan dan Bonus dari SHS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top