• Berita Terbaru

    January 22, 2015

    elnusanews/com , January 22, 2015

    Pemprov Sulut Gelar Konferensi Pers Terkait Aksi Demo PAMI di KPK


    Pemprov Sulut Menggelar Konferensi Pers Dengan Awak Media Pos Liputan Kantor Gubernur Sulut, Kamis (22/1) foto roker elnusanews.com
    SULUT,Elnusanews – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Kamis  (22/1) sore, Tepatnya di Ruang Mapaluse Kantor Gubernur, Menggelar konferensi pers bersama sejumlah awak media, terkait dengan aksi demo yang dilakukan oleh Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI) pada Selasa (20/1) kemarin, dikantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijakarta.

    Pemerintah Provinsi melalui Asisten satu bidang Pemerintahan danKesra Setdaprov Sulut, John Palandung menyatakan dihadapan para awak media, terkait dengan aksi demo yang berlangsung di Jakarta atas nama salah satu LSM yakni PAMI, membuat kegaduhan bagi Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry Sarundajang, dimana pada aksi demo yang mereka lakukan dengan menjelek – jelekkan nama baik seorang Gubernur, ujar Palandung.

    Lanjut Palandung, '' pihak pemerintah daerah akan melaporkan hal  ini kepada pihak kepolisian maupun kejaksaan, dimana aksi demo tersebut merupakan salah satu pembusukan dan fitnah terhadap Pak Gubernur Sarundajang,’’ ungkap Palandung. Tentunya ini merupakan pembusukan dan Pemerintah Provinsi telah mengetahui dalang semua ini,'' tegasnya.

    Dijelaskan Palandung pula, Pihak Polda sendiri tidak menginginkan hal hal yang tidak benar yang dilakukan oleh organisasis tersebut, karena dari data kesbangpol organisasi PAMI tidak terdaftar, baik di kota manado,Provinsi dan Pusat. Kami pihak Pemerintah daerah akan menuntut kepada PAMI sesuai dengan hukum yang berlaku, pungkas Palandung dihadapan awak media. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Sulut Gelar Konferensi Pers Terkait Aksi Demo PAMI di KPK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top