• Berita Terbaru

    January 20, 2015

    elnusanews/com , January 20, 2015

    Pemprov Tetap Konsisten Terkait UMP Walaupun BBM Telah di Turunkan


    Kadisnakertrans Sulut, Edwin Roring SE

    SULUT,Elnusanews – Sehubungan dengan kenaikan upah minumum provinsi (UMP) untuk Tahun 2015, Pemerintah Provinsi melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi tetap konsisten, karena ini telah di tetapkan oleh peraturan gubernur nomor 34 tahun 2014 dengan melihat bahwa Bahan bakar minyak (BBM) turun, Pemerintah Provinsi tetap melaksanakan keputusan UMP, hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulut, Edwin Roring, ketika di temui elnusanews, Selasa siang (20/1).

    ‘’ Walaupun bahan bakar  telah di turunkan oleh Presiden RI Jokowi namun tidak menyudutkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk menurunkan upah minumum provinsi  (UMP) untuk tahun 2015 sebesar Rp 2.150.000, dimana Pemerintah Provinsi melalui Gubernur Sarundajang  telah mengeluarkan peraturan gubernur bernomor 34 tahun 2014 tentunya tidak berpengaruh dengan penurunan bahan bakar minyak ‘’ ujar Roring kepada elnusanews.

    Ia pula menambahkan dari kementerian tenaga kerja sendiri belum juga ada petunjuk terkait dengan masalah sistem pengupahan  oleh sebab itu pihak kami masih tetap konsisten dengan peraturan gubernur tersebut, tutur Roring. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Tetap Konsisten Terkait UMP Walaupun BBM Telah di Turunkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top