• Berita Terbaru

    January 26, 2015

    elnusanews/com January 26, 2015

    Pejabat Kota Bitung Kaget Jalani Tes Narkoba

            sejumlah pejabat saat melakukan tes urin

    BITUNG,Elnusanews - Seluruh pejabat dilingkungan pemerintahan walikota Bitung, kaget saat di intruksikan berkumpul untuk dilaksanakan tes urin guna pemeriksaan narkoba di Gedung BPU Pemkot Bitung, Senin 26/1. 

    Dalam pelaksanaannya dipantau langsung Walikota Bitung Hani Sondakh bersama Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI, pemeriksaan ini dalam upaya mendukung program Indonesia bebas narkoba melalui pemeriksaaan tes urin yang dilakukan Dinas Kesehatan bersama pihak RSUD manembo-nembo dan di koordinasi oleh Sekretaris Korpri Kota Bitung.

    Dalam pemeriksaaan, setiap pejabat diambil sample urinnya yang sudah dimasukan ke dalam botol baru, Selanjutnya diberikan dan diperiksa oleh petugas kesehatan di laboratorium RSUD Manembo-nembo.

    Dari hasil 46 pejabat yang diperiksa diketahui semuanya bersih atau tidak ada yang terindikasi zat psikotropika atau aman dari narkoba.

    Tahap awal pemeriksaan dilakukan oleh kepala SKPD (eselon II dan III). Kedepan ada pemeriksaan lagi Khusus Untuk Seluruh Pejabat Eselon III. “ujar Sekretaris Korpri Yohan Kuhu.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pejabat Kota Bitung Kaget Jalani Tes Narkoba Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top