• Berita Terbaru

    January 18, 2015

    elnusanews/com January 18, 2015

    Sondakh :Minta Maaf Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan

     Hanny Sondakh , Walikota Bitung
    BITUNG,Elnusanews-Walikota Bitung Hani Sondakh mengatakan, Jajaran Pemerintahan kota Bitung mohon maaf kepada masyarakat khususnya para penguna jalan disaat melakukan aktifitas sehari-hari membuat kemacetan di titik-titik lokasi pemangkasan pohon.  

    "Selama minggu ini sering terjadi kemacetan di jalan raya utama di Kota Bitung ini. Hal ini dikarenakan adanya penebangan dan pemangkasan yang dilakukan pemkot Bitung terhadap pohon lindung ditepi jalan utama yang tentunya mengganggu bagi pengguna jalan tersebut baik kendaraan roda dua dan empat maupun pejalan kaki,"kata Sondakh

    Pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Walikota Bitung Hanny Sondakh meminta maaf kepada masyarakat akibat dari penebangan dan pemangkasan pohon ini aktifitas masyarakat terganggu. 

    "Penebangan dan pemangkasan ini untuk menata kembali terhadap pohon yang pertumbuhannya dianggap mengganggu ataupun membahayakan kepada masyarakat terutama pengguna jalan. Hal ini jika tidak dilakukan perawatan dan pencegahan sekarang takutnya akan berdampak buruk terlebih kondisi cuaca yang kurang baik pada saat ini juga,"ucap Sondakh. 

    Sondakh juga berterima kasih kepada Lurah, Kepala Lingkungan dan RT serta masyarakat yang turut membantu Pemerintah Kota Bitung dan kedepannya nanti pemkot akan tetap memantau terhadap kondisi pohon-pohon yang ada di Kota Bitung ini.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh :Minta Maaf Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top