• Berita Terbaru

    January 20, 2015

    elnusanews/com January 20, 2015

    Wali Kota Sondakh Resmi Buka Rakerda Dikbud



    Walikota Bitung Hani Sondakh saat pimpin Rakerda Dikbud Kota Bitung

    BITUNG, Elnusanews-Walikota Bitung Hani Sondakh secaraa resmi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, dalam rapat tersebut diikuti seluruh pengawas Sekolah dan para kepala sekolah yang mengambil tempat di BPU Pemkot Bitung Selasa 20/1.

    Kegiatan ini diawali dengan laporan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ferdinand Tangkudung SIP, MSI yang mengatakan, bahwa kegiatan Rakerda ini bertujauan untuk mengakomodir berbagai pemikiran dan isu-isu strategis bidang pendidikan melalui perumusan mengenai rencana pembinaan mutu pendidikan dengan mensosialisasikan kebijakan teknis melalui penetapan langkah penyelesaian masalah pendidikan dan kebudayaan.'urai Tangkudung.

    Sementara, Sondakh berharap melalui Rakerda ini mendapat langkah-langkah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dan perlu adanya persamaan persepsi mengenai pemahaman tentang langkah dan kebijakan program dalam upaya tercapainya koordinasi dan sinkronisasi pelaksanan sehingga mendapatkan rekomendasi tentang masukan masukan yang strategis dalam program pendidikan dan kebudayaan."ucap Sondakh. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wali Kota Sondakh Resmi Buka Rakerda Dikbud Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top