• Berita Terbaru

    January 21, 2015

    elnusanews/com , January 21, 2015

    Parengkuan : SHS Akan Lobi Investor Tiongkok Untuk Investasi di Sulut

    Asisten II Setdaprov Sulut, Drs Sanny Parengkuan, saat pertemuan dengan wartawan, Rabu (21/1)
    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka menjalin kerja sama bilateral antar dua negara yakni Pemerintah Indonesia dan Pemerintah china pekan depan, di rencanakan Pemerintah Indonesia melalui Menteri Kordinator (Menko) Perekonomian RI dan sejumlah Menteri yang berkaitan dibidang perekonomian akan bertolak ke negara China.

    Menariknya, DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menjadi salah satu Gubernur di Indonesia yang dipercayakan untuk mewakili para Gubernur di indonesia bersama sejumlah menteri negara melakukan pertemuan dengan negara sahabat.

    “Pak Gubernur bakal berkunjung ke China diperkirakan  tanggal 25 dan 27 januari 2015 ini, bersama sejumlah menteri negara untuk menindaklanjuti rencana investasi Tiongkok di Indonesia, termasuk di Sulut,” ungkap Asisten II Setdaprov Sulut, Drs Sanny Parengkuan, saat pertemuan dengan wartawan, Rabu (21/1).

    lanjut Parengkuan, keberangkatan Gubernur Sarudajang tersebut merupakan tindaklanjut kedatangan Dubes Tiongkok ke Sulut beberapa waktu lalu. Perlu diketahui dalam kunjungan Dubes Tiongkok beberapa waktu lalu sangat tertarik untuk berinvestasi di Sulut terutama dalam pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), pelabuhan Bitung, dan jalan tol Manado-Bitung. '' Salah satu poin penting dalam pertemuan tersebut, diantaranya melakukan loby agar Investor Cina dapat menanamkan modalnya di Indonesia, khususnya di Sulut,'' tutur parengkuan.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Parengkuan : SHS Akan Lobi Investor Tiongkok Untuk Investasi di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top