• Berita Terbaru

    January 18, 2015

    elnusanews/com January 18, 2015

    Keluarga Besar KGPM Gelar Ibadah Sykur Natal

    ibadah syukur menghayati Natal Yesus Kristus 2014 dan manikmati Tahun Baru 2015 Keluarga Besar KGPM yang dirangkaikan dengan HUT ke-70 Bapak Gubernur Sulut DR. S. H. Sarundajang (17/1)
    SULUT,Elnusanes - Gubernur Sulawesi Utara DR. S. H. Sarundajang mengatakan bahwa KGPM ke depan mempunyai tantangan yang harus dilalui tapi jangan pernah berhenti ketika kita menghadapi tantangan itu tapi terus melangkah untuk mencapai tujuan yang diharapkan. Demikian dikatakannya saat memberikan sambutan pada ibadah syukur menghayati Natal Yesus Kristus 2014 dan manikmati Tahun Baru 2015 Keluarga Besar KGPM yang dirangkaikan dengan HUT ke-70 Bapak Gubernur Sulut DR. S. H. Sarundajang,sabtu (17/1)kemarin yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Sulut.
     
    “Dihadapan Tuhan semua manusia yang diciptakan adalah sama dan walaupun warga KGPM kecil dalam jumlah tetapi mari kita buat yang kecil itu kuat dan bermanfaat bagi orang lain serta harus menjadi pelopor dan penggerak dalam menjaga kerukunan dan kedaiaman.” Lanjut Sarundajang.
    Sarundajang mengharapkan agar Warga KGPM jangan terpaku dan terlena dengan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai selama ini dan jangan sombong dengan keberhasilan yang telah ada tetapi mari ciptakan suatu terosan untuk mensejahterakan warga KGPM dan masyarakat. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keluarga Besar KGPM Gelar Ibadah Sykur Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top