• Berita Terbaru

    January 14, 2015

    elnusanews/com January 14, 2015

    Lontoh: Uang Kembali, Harus Uang Bukan Permen


    Kepala Disperindag Benny Lontoh

    BITUNG, Elnusanews-Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Bitung berang, pasalnya dari informasi berdasarkan laporan masyarakat khususnya warga kota Bitung saat berbelanja di pusat pertokoan uang kembali digantikan dengan permen.

    Kepala Disperindag Benny Lontoh menegaskan, saya sudah membuat tim khusus untuk memantau setiap toko yang berada dibilangan pusat kota.

    "Saya sudah membuat tim khusus untuk memantau kios, toko dan minimarket yang ada dipusat pembelanjaan,"kata Lontoh, Rabu 14/1 diruangan kerja kepada wartawan

    Pasalnya hingga hari ini para petugas di toko dan minimarket melakukan transaksi tukar uang kembali dengan mengunakan permen sebagai penganti uang.

    "Alat tukar yang resmi adalah uang bukan produk apalagi permen untuk pengembalian uang kembali,"tegas mantan Kadis Dispar kota Bitung ini.

    Tambahnya, masyarakat bisa mengawasi dan terus melaporkan kasus-kasus yang terjadi dilapangan karena dianggap merugikan warga disaat melakukan transaksi ditoko tersebut,"pungkas Lontoh. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lontoh: Uang Kembali, Harus Uang Bukan Permen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top