• Berita Terbaru

    January 26, 2015

    elnusanews/com January 26, 2015

    Mewoh : Pol PP Merupakan Aparatur Berdisiplin Tinggi

    Kasat Roy Mewoh melakukan penandatangan pakta Integritas bagi pegawainya, pada Apel pagi di Mako Pol PP Jalan 17Aguastus Manado, Senin (26/1).     
    SULUT,Elnusanews - Kasat Pol PP Sulut Drs Roy Mewoh DEA menegaskan, Polisis Pamong Praja (Pol PP) Provinsi Sulut merupakan aparatur yang memiliki disiplin serta dedikasi yang tinggi sebagai pengendali kebijakan teknis yang bersifat spesifik dibidang penyelenggaraan ketertiban umum, ketentraman masyarakat, perlindungan masyarakat serta penegakan Perda. Penegasan itu disampaikan Kasat saat melakukan penandatangan pakta Integritas bagi pegawainya, pada Apel pagi di Mako Pol PP Jalan 17Aguastus Manado, Senin (26/1).       
        
    Sebagai aparatur yang memiliki disiplin tinggi hendaknya, kalian mampu mengimplementasikan itu dalam tugas dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan. “Kerjakan tugas dan tanggungjawab kalian sesuai tupoksi masing-masing, dengan tidak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap, hadiah, bantuan atau bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, bersikap transparan jujur, objektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas”, tegas mantan Kadis Pora 
     
    Untuk itu di tahun 2015 diharapkan,  kalian semua mampu meningkatkan kinerja sebagai aparatur yang dipercayakan oleh pemerintah daerah untuk mengemban penegakan Peraturan Daerah (Perda), disamping itu mampu membantu pemerintah daerah dalam bidang ketertiban umum serta perlindungan masyarakat, harap Mewoh. 
    Mewoh juga menambahkan, khusus parkir kendaraan roda dua bagi kalangan warwatan yang ngepos di Kantor Gubernur akan disedikan tempat parkir khusus. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mewoh : Pol PP Merupakan Aparatur Berdisiplin Tinggi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top