• Berita Terbaru

    January 20, 2015

    elnusanews/com , January 20, 2015

    Pelayanan Tak Maksimal '' HUMIANG '' Sidak RSUD Manembo - nembo

    Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI, Selasa 20/1, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) bertempat di RSUD Manembo-nembo
    BITUNG, Elnusanews-Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI, Selasa 20/1, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) bertempat di RSUD Manembo-nembo Pagi tadi.

    Menurut orang ketiga dijajaran pemerintah kota Bitung ini mengatakan, pelayanan di RSUD dianggap tidak benar dan tergolong masih buruk yang disebabkan tingkat kedisiplinan pegawai masih minim dikarenakan masih banyak PNS RSUD yang tidak taat aturan jam masuk kantor.

    Hal ini terbukti dalam sidak pada jam 07.00 pagi masih banyak PNS RSUD yang terlambat masuk kantor dan tidak mengikuti kewajiban apel pagi, artinya masih banyak PNS yang tidak paham, Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 53 tahun 2010. Tentang. Disiplin pegawai negeri Sipil,"tegas Humiang yang didampingi Kepala Bagian Humas Erwin Kontu SH.

    Humiang, berharapa Dokter jaga dan piket harus berada ditempat sebab saya sering mendapat keluhan dari pasien bahwa para dokter dan petugas piket jaga malam jarang berada ditempat terutama waktu malam hari,

    Hal tersebut berdampak buruk terhadap dunia kesehatan di RSUD Manembo-nembo, karena perhatian pelayanan kurang maksimal,"beber Humiang. Ia berharap peran Dokter dan Perawat dan seluruh pegawai RSUD agar bisa menunjukan professional dalam melaksanakan tugas dan diharapakan para dokter untuk lebih mementingkan pengabdian pelayanan sehingga masyarakat yang berobat tidak merasa kecewa,"harap Humiang. (REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelayanan Tak Maksimal '' HUMIANG '' Sidak RSUD Manembo - nembo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top