• Berita Terbaru

    January 30, 2015

    elnusanews/com , January 30, 2015

    SHS : Pembangunan Jalan Tol, China Investasikan 35 Triliun Untuk Sulut


    Gubernur SHS Bersama Awak Media Pada Acara Konferensi Pers, Kamis (29/1)
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara DR SH Sarundajang mengatakan China akan memberikan investasi untuk Sulut sebesar 35 Triliun rupiah pada proyek pembangunan jalan Tol Manado – Mitung, hal ini terungkap saat Gubernur SHS menggelar konfrensi pers, (Kamis 29/1) tepatnya diruang VVIP Bandara Samrat.
    '' Pemerintah China akan berinvestasi di Sulawesi Utara dalam pembangunan proyek jalan Tol Manado – Bitung serta perluasan bandara serta untuk pembangunan kawasan industri di Bitung dan Minut. Di perkirakan pemerintah China akan menghabiskan dana sekitar  35 Triliun rupiah, jalan Tol saja empat sampai lima triliun rupiah, begitu juga pembangunan pelabuhan yang mencapai lima triliun,'' ungkap Gubernur Sarundajang dihadapan para awak media.

    Lanjut Sarundajang, berharap kepada Bupati dan Walikota, Manado, Minut, Bitung dan Minahasa, terkait ganti rugi tanah jalan tol Manado- Bitung harus mendukung segala upaya yang saya lakukan demi kemajuan Sulawesi Utara.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SHS : Pembangunan Jalan Tol, China Investasikan 35 Triliun Untuk Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top