• Berita Terbaru

    January 27, 2015

    elnusanews/com , January 27, 2015

    Tendean: Pakta Integritas Merupakan Pedoman Kerja PNS


    Kepala Badan Kepegawaian provinsi Sulawesi Utara DR Noudy R P Tendean, S.Ip, M.Si menyampaikan pakta integritas yang di tandatangani setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS)
    SULUT,Elnusanews - Kepala Badan Kepegawaian provinsi Sulawesi Utara DR Noudy R P Tendean, S.Ip, M.Si menyampaikan pakta integritas yang di tandatangani setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tempat mereka melaksanakan tugas merupakan pedoman dalam menjalankan kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Pengegasan tersebut disampaikan Tendean Selasa (27/1) saat memberikan arahan pada acara penandatanganan pakta integritas dan maklumat pelayanan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) bertempat di aula BKD Sulut.

    “Pakta integritas perlu guna menjadi pedoman bagi kita pegawai negeri sipil dalam bertugas, ini merupakan panduan agar apa yang menjadi target kerja kita sepanjang tahun anggaran yang berjalan bisa terlaksana tepat sasaran dan tepat waktu,” ujar Tendean.
     
    Pakta integritas merupakan pedoman yang penting bagi satu organisasi diera modern iniagar para abdi negara bisa bekerja profesional lebih baik lagi sesuai dengan aturan yang berlaku. Tidak hanya sampai di penandatanganan saja, namun semua yang telah direncanakan dan dikerjakan harus dievaluasi apakah sudah mencapai terget atau tidak.

    Selain pakta integritas, dilaksanakan juga penandatanganan maklumat pelayanan. Maklumat pelayanan ini bermaksud agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, karena sebagai abdi Negara dituntut adanya disiplin yang tinggi sehingga masyarakat akan terlayani dengan baik, tapi juga loyalitas kepada pimpinan dalam menjalankan tugas pokok sehari-hari benar-benar harus Nampak, sehingga tidak akan terjadi penumpukan pekerjaan.

    Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan antara Ingrid Kansil, ST,MAP yang mengisi jabatan kasubbag kesejahteraan pegawai menggantikan Jenny Paomey yang mendapat jabatan baru sebagai kasubbag pemerintahan umum di Biro Pemerintahan dan Humas.(roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tendean: Pakta Integritas Merupakan Pedoman Kerja PNS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top