• Berita Terbaru

    January 15, 2015

    elnusanews/com , January 15, 2015

    SHS Hadiri Rekonsiliasi dan Kesepakatan Damai Antara Mahasiswa dan Masyarakat Tataaran

    SULUT,Elnusana - Gubernur Sulut DR. S. H. Sarundajang bersama Gubernur papua Lukas Enembe, S.IP  dan Gubernur Papua Barat diwakili Asisten  Administrasi  dan Forkompimda Sulawesi Utara, Papua dan Papua Barat serta Bupati dan Walikota se Prov. Papua  menghadiri acara rekonsiliasi dan kesepakatan damai antara mahasiswa dan masyarakat Tataaran yang dilaksanakan di halaman Universitas Manado (15/1) Tataaran Kab. Minahasa.
    Sarundajang mengharapkan kepada para mahasiswa asal  Provinsi Papua dan Papua Barat agar dapat melaksanakan kuliah dengan baik dan tambah ilmu setinggi-tingginya dan seluas-luasnya karena adik-adik mahasiswa adalah calon pemimpin untuk papua dan papua Barat dan juga calon pemimpin indonesia.
    Sementara Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP mengatakan agar para adik-adik mahasiswa asal Papua dan Papua Barat untuk menghindari mabuk-mabukan dan hormati norma-norma dan nilai-nilai budaya serta  karakter dari orang minahasa karena Sulawesi Utara adalah daerah terbaik untuk menuntut ilmu.
    Hadir pada kesempatan itu Ny. Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, Bupati Minahasa, Anggota DPD RI asal SulutFabian Sarundajang, Maya Romantir, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Tataaran.
    Pada kesempatan itu Gubernur papua memberikan bantuan uang tunai 400 juta untuk mahasiswa Papua, 100 juta untuk Unima dan 200 juta untuk masyarakat tataaran. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SHS Hadiri Rekonsiliasi dan Kesepakatan Damai Antara Mahasiswa dan Masyarakat Tataaran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top