• Berita Terbaru

    January 13, 2015

    elnusanews/com January 13, 2015

    3 Kapal Ditahan Kementrian Kelautan dan Perikanan Bitung

    Ketiga kapal ditahan di dermaga Kementrian kelautan dan perikanan Bitung Selasa 13/1 

    BITUNG, Elnusanews-Kementrian kelautan dan Perikanan Diktorat Jendaral Pengawasan Sumber daya Kelautan dan Perikanan Kota Bitung, tangkap tiga kapal berlokasi di Kelurahan Aertembaga Kecamatan Aertembaga, Selasa (13/1).

    Melalui Kasie Pengawasan dan Penanganan Pelanggaran, Salman Mokoginta, mengatakan, saat ini pihaknya sudah menahan Tiga kapal tersebut.

    "Ditahannya ketiga kapal ini sejak Jumat (9/1/2015) sekitar Pukul 14:00 Wita pekan lalu dan hari Kami 8/1 sudah diintai benar kalau ketiga Kapal tersebut melangar permen 57,"kata Mokoginta Selasa (13/1) diruangan kerjanya

    Dari ketiga kapal tersebut, yang ditahan pihaknya yakni. KM Nusantara 8 172 GT 45 ton ,KM TIP 102 86 GT 20 ton, KM Jaya Bali Bersaudara 92 144 GT 50 ton. 

    "Tiga Kapal yang diamankan saat sementara bongkar muatan 50 ton jenis ikan seperti Cakalang dan ikan lainnya, yang berlokasi di pelabuhan PJK Kelurahan Aertembaga Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, disaat penangkapan ketiga kapal tersebut, dari lapooran yang masuk Tiga ini
    sudah di pantauw pihak kami dari melaut diperairan Maluku dan Halmahera,"bebernya kepada awak media,

    Lanjut Ia, saat ini kami sementara menunggu hasil keputusan dari Pusat perkembangan apa sangsi ketiga kapal tersebut.

    "Saat ini kami sementara menuggu hasil dari Jakarta sangsi apa yang akan diterimanya, apakah sangsi pencabutan Ijin atau pengekuhan ijin operasi tinggal menunggu keputusan nantinya,"ujarnya. (REGO) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 3 Kapal Ditahan Kementrian Kelautan dan Perikanan Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top