• Berita Terbaru

    January 16, 2015

    elnusanews/com , January 16, 2015

    SHS Resmikan Gedung Autis

    Gubernur Bersama ibu saat Pengguntingan Pita Gedung Pusat Pelayanan Autis 
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) Jumat (6/1) kemarin, meresmikan penggunaan gedung layanan penyandang autis milik Dinas Diknas Provinsi Sulut di Jalan Babe Palar No 21 Rike Manado. 

    Peresmian tersebut di tandai dengan penguntingan pita yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Ny Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun serta disaksikan langsung Wagub Dr Djouhari Kansil MPd, Anggota Deprov Sulut Ayub Ali, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung, Kadis Diknas Aseano G Kawatu SE MSi, Kadis Kesehatan dr Grace L Punuh MKes, Dirut RSUP Malalayang dr Maxi Rondonuwu MKes MARS, serta pejabat terkait lainnya.

    Gubernur mengatakan, kehadiran gedung layanan autis di daerah ini merupakan satu langkah maju bagi pembangunan pendidikan dan kesehatan di daerah ini, dalam rangka peningkatan pelayanan public yang prima kepada masyarakat pada umumnya yang sangat merindukan layanan seperti ini.Karena itu Gubernur berharap Dinas Diknas dan Dinas Kesehatan dapat berkolaborasi untuk memberikan pelayanan prima bagi anak-anak penyandang autis. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SHS Resmikan Gedung Autis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top