• Berita Terbaru

    January 24, 2015

    elnusanews/com January 24, 2015

    Lomban Ajak Jemaat Kyrios  Tunjukan kemajuan

    Lomban dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada jemaat GMIM Kyrios atas syukur HUT ke-9
    BITUNG,Elnusanews- Wakil Walikota Bitung M.J Lomban hadiri syukur Jemaat GMIM Kyrios Wangurer Wilayah Bitung Delapan dalam Ibadah perayaan HUT Ke-9, Kamis 22/1.

    Perayaan syukuran tersebut dimpimpin Pdt.Hendry Runtuwene,Msi dan mengambil perenungan lewat pembacaan Alkitab Yohanes 8:30-32.

    Ibadah Sykur ini ditandai dengan pemasangan lilin Hut oleh Ketua Badan pekerja majelis jemaat   (BPMJ) Pdt. Sonic Imon, STh Mpd disaksikan Wawali dan segenap Pelayan khusus, Jemaat dan undangan.

    Lomban dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada jemaat GMIM Kyrios atas syukur HUT ke-9.

    "Saya harap melalui momentum ini jemaat lebih rukun serta semakin tumbuh dan berkembang sehingga dapat menunjukan suatu kemajuan ditengah-tengah perkembangan Kota Bitung,"ujar Lomban. 

    Dalam kesempatan tersebut Lomban juga mengajak agar warga jemaat Gereja dapat membantu program Pembangunan Pemkot sehubungan dengan Kota Bitung akan dijadikan daerah pertumbuhan ekonomi bertaraf international dan merupakan pintu gerbang Indonesia timur sebagai pusat perekonomian yakni pelabuhan International dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK),"harap Lomban.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Ajak Jemaat Kyrios  Tunjukan kemajuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top