• Berita Terbaru

    October 03, 2017

    elnusanews/com , October 03, 2017

    DOR...DOR... Lagi, OLLY Ikut Lomba Menembak

    Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE mengikuti Lomba Tembak Eksekutif di Lapangan Tembak Pistol Mako Lantamal VIII, Kairagi, Manado, Senin (2/10/2017.

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE mengikuti Lomba Tembak Eksekutif di Lapangan Tembak Pistol Mako Lantamal VIII, Kairagi, Manado, Senin (2/10/2017).
    Kegiatan Lomba Tembak Eksekutif ini diselenggarakan Lantamal VIII untuk memperingati HUT ke-72 TNI tahun ini yang bertema Bersama Rakyat TNI Kuat.
    Adapun kelas yang diperlombakan adalah Sikap Slow Fire 3 menit 10 butir dan Sikap Rapid 63 detik 10 butir. Lomba tembak dibagi menjadi 4 gelombang dengan 5 jalur sasaran tembak.
    Diketahui, urutan juara pada lomba tembak itu adalah, Juara 1 Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo dengan nilai 164, Juara 2 Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito dengan nilai 153 dan Juara 3 Wakapolda Sulut Brigjen Johanis Asadoma dengan nilai 114.
    Lomba itu juga turut dikuti oleh  Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak, Kepala Perwakilan BI Sulut Soekowardojo dan pejabat lainnya. 

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DOR...DOR... Lagi, OLLY Ikut Lomba Menembak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top