• Berita Terbaru

    October 02, 2017

    Elnusa News , October 02, 2017

    OLLY: Peran GMIM Sangat Penting Tunjang Program ODSK

    Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) tahun 2017, resmi dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey dengan memukul tetengkoren pertanda kegiatan tersebut resmi digelar bertempat di Jemaat Sentrum Borgo Wilayah Tanawangko Satu Kabupaten Minahasa, Senin (2/10/2017).

    MINAHASA,Elnusanews - Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) tahun 2017, resmi dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey dengan memukul tetengkoren pertanda kegiatan tersebut resmi digelar bertempat di Jemaat Sentrum Borgo Wilayah Tanawangko Satu Kabupaten Minahasa, Senin (2/10/2017) siang tadi.

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan selama ini peran GMIM di Sulut dalam rangka memajukan ekonomi masyarakat sangat besar  dalam upaya menunjang program pemerintah daerah.

    "Tentunya harapan kita kedepan ingin bekerja terus, bekerja bersama-sama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, sekaligus kita saling menjaga hal-hal negatif yang terjadi di Provinsi Sulut. Menjadi harapan pemprov sulut dalam pelaksanaan SMST 2017 ini, mampu mengelorakan kembali spirit dan mengkokohkan komitmen pelayanan seluruh komponen GMIM serta memberi kontribusi positif bagi pertumbuhan iman guna tercapainya tujuan pelayanan dan kemuliaan nama Tuhan di bumi nyiur melambai ini," ungkap Gubernur Olly.

    Lanjut Gubernur Sulut pilihan rakyat Sulut itu berharap kepada jemaat GMIM yang ada di bumi nyiur melambai untuk tetap mendukung seluruh program pemerintah OD-SK.

    "Peran GMIM terhadap pemerintah itu sangat penting, karena tanpa dukungan GMIM, kinerja pemerintah tak bakalan sukses dalam mewujudkan program ODSK. Jadi, saya (Olly-red) harap kepada GMIM untuk tetap bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan Sulut Hebat yang lebih sejahtera disegala bidang," harapnya.

    Selanjutnya Gubernur Olly mengajak kita semua berdoa dan berharap kiranya Tuhan selalu menuntun kita dalam setiap gerakan melengkapi para peserta sidang.

    "Sehingga sidang tahunan ini akan benar-benar menghasilkan perubahan ke arah yang lebih baik dan hal program kerja yang lebih cerdas, kreatif, inovatif dan solutif dalam rangka menghantarkan jemaat semakin berkualitas, kokoh dan persaudaraan yang rukun dan damai serta senantiasa mengandalkan Tuhan dalam setiap perkara," tandas Olly Dondokambey.

    Sebelumnya, Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM ke-30 Tahun 2017, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua Harian DR. Olga Sajow Singkoh, M.Hum dalam laporannya mengatakan kegiatan SMTS ke 30 saat ini, tujuan utama untuk mengevaluasi pelaksanaan program serta ABP tahun 2017 dan akan menetapkan program ABP tahun pelayanan 2018. Selanjutnya tempat dan waktu pelaksanaan kegiatan bertempat di wilayah Tanawangko Satu dan dilaksanakan dari tanggal 2 s/d 5 oktober 2017.

    Turut hadir, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sekum PGI Pdt. Gomar Gultom, Ketua BPMS Pdt HWB.Sumakul, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Forkopimda Sulut, Bupati Minahasa Walikota Manado, Wakil Bupati Minut, Pejabat Eselon II Pemprov Sulut, Anggota DPRD Sulut serta seluruh peserta dan tamu undangan lainnya.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY: Peran GMIM Sangat Penting Tunjang Program ODSK Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top