• Berita Terbaru

    October 20, 2017

    elnusanews/com , , October 20, 2017

    Pimpin Ziarah, CEP Tabur Bunga di Makam Alm. Joppy Paruntu

    MINSEL, Elnusanews- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Minahasa Selatan, melakukan Ziarah ke makam Prof. Joppy Paruntu di pekuburan Arimatea Kairagi.

    Ziarah yang dipimpin oleh Ketua DPD II PG Minsel Cristiany Eugenia Tetty Paruntu, SE didampingi Penasehat PG Minsel Jenny J Tumbuan, SE, Ketua Harian PG James Kojongian ST, Ketua PMI Minsel dr. Michaela Paruntu, MARS dan turut serta seluruh pengurus baik yang ada di Kabupaten maupun Kecamatan.

    Ketua DPD II PG Minsel Tetty Paruntu (20/10/2017) mengatakan, Ziarah ini merupakan penghormatan kepada beliau (Prof Paruntu) yang telah banyak berjasa semasa hidupnya dalam membesarkan Partai Golongan Karya sekaligus dirangkaikan  dengan HUT Ke- 53 PG.

    Dalam keluarga (Alm) Jopie Paruntu merupakan sosok Ayah yang bertanggung jawab dalam merawat menjaga dan membesarkan kami, kini saatnya sebagai anak-anak berkewajiban membalas segala kebaikan yang pernah ditinggalkan walaupun tinggal mengenang nama yang terlukis dibatu nisan.

    "Atas nama keluarga besar Paruntu Tumbuan tak lupa berterimakasih kepada semua kerabat dekat, handaitolen yang saat ini boleh bersama-sama berziarah ke makam (Alm) Jopie Paruntu" ungkap CEP.

    Dalam Ziarah tersebut, nampak hadir Sekretaris DPD I Golkar sulut Edison Masengi, Ketua DPD II Mitra Tonny Lasut dan petinggi Golkar Sulut lainnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Ziarah, CEP Tabur Bunga di Makam Alm. Joppy Paruntu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top