• Berita Terbaru

    January 09, 2018

    elnusanews/com January 09, 2018

    Gelar Pilkada, Wagub Himbau 6 Daerah Ini

    Wagub Sulut Steven Kandouw Di Dampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen Saat Di Wawancara Awak Media, Selasa (9/1/2018. Siang Tadi.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengimbau kepada enam (6) Kabupaten/Kota di Sulut, yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

    Demikian disampaikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada awak media, Selasa (9/1/2018) siang tadi di Kantor Gubernur Sulut.

    "Kepada enam (6) daerah di Sulut yang akan melaksanakan Pilkada  ini, demokrasi itu biasa, jadikan itu suatu hal ibarat sarapan pagi, biasa. Jangan itu jadi faktor untuk memecah belah, jangan jadikan itu suatu faktor untuk tidak kondusif, jangan jadikan itu faktor ada keresahan, ada friksi dalam masyarakat. Dan saya rasa masyarakat Sulut sudah sangat dewasa dalam berpolitik. Jadi, ngak akan kemakan dengan samacam isu/sara dan lain-lain," imbau Wakil Gubernur Sulut saat didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen.

    Diketahui, enam (6) yang akan menggelar Pilkada yakni, Kabupaten Minahasa, Mitra, Talaud, Sitaro, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Kota Kotamobagu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Pilkada, Wagub Himbau 6 Daerah Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top