• Berita Terbaru

    March 29, 2018

    Elnusa News March 29, 2018

    Bupati CEP Dukung Pembentukan Satgas KB-PTSP

    MINSEL, Elnusanews- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE mengikuti Rapat Kerja Pemerintah yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo (JI-Expo) Kemayoran Jakarta Pusat pada Rabu, (28/3 /2018) kemarin.

    Dihadapan Kepala Daerah Se- Indonesia, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo meminta kabupaten/kota secepatnya membentuk Satuan Tugas (Satgas) Kemudahan Berusaha dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

    Pembentukan Satgas ini dimaksudkan sebagai Implementasi Peraturan Presiden (PP) Nomor. 91 Tahun 2017 tentang Percepatan Pelaksanaan Berusaha.

    Untuk itu Presiden Jokowi mengingatkan, pembentukan Satgas Kemudahan Berusaha bisa mendorong pertumbuhan Investasi di daerah dan Ekspor keluar Negeri.

    Kabag Humas dan Protokol Henri Palit, SH Kamis (29/3 /2018) mengatakan, Kehadiran Bupati Tettty Paruntu dalam rapat kerja di JI-Expo bersama 241 untuk mendukung program Pemerintah Pusat sebagaimana Peraturan Presiden No. 91 Tahun 2017 tentang Percepatan Pelaksanaan Berusaha, ujarnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati CEP Dukung Pembentukan Satgas KB-PTSP Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top