• Berita Terbaru

    March 27, 2018

    Elnusa News March 27, 2018

    Hadiri Debat Publik, Ini Harapan Plt Bupati Bolmut

    Foto: Suriansyah Korompot Saat Menghadiri Debat Publik di KPU Bolmut.
    Bolmut, Elnusanews – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot menghadiri pelaksanaan debat publik yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut. Kegiatan yang merupakan bagian dari tahapan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) ini dilangsungkan di halaman kantor KPU Bolmut pada senin (26/03/2018) siang tadi.

    Dari pantauan awak Elnusa, bersama dengan tamu undangan lainnya, sejak dimulainya kegiatan, Suriansyah Korompot  dengan sangat serius mengikuti jalannya kegiatan yang dipandu oleh salah seorang aktivis perempuan sulut Dr. Fitri Mamonto tersebut.

    Ketika ditemui setelah pelaksanaan kegiatan debat publik tersebut, Suriansyah sangat mengapresiasi seluruh pihak terkait yang telah turut serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini. “Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan tadi (debat publik) dapat berjalan dengan lancer dan tertib. Semua ini tentunya tidak lepas dari kerja sama KPU Bolmut serta seluruh elemen yang turut serta mengambil peran mensukseskan pelaksanaan debat publik tersebut,” ujarnya.

    Suriansyah berharap agar  pada pelaksanaan debat kedua nanti, penjabaran program visi misi yang belum dikupas dengan maksimal agar dapat dijelaskan dengan lebih rinci lagi. “Saya berharap agar pada pelaksanaan debat putaran kedua nanti, visi dan misi dari ketiga pasang calon ini dapat dipertajam lagi. selain itu, kita semua tentunya berharap agar seluruh pihak dapat terus menjaga rasa persaudaraan antar sesama.  Tetap tanamkan dalam diri bahwa Keamanan wilayah Bolmut ini berada ditangan kita semua,” harapnya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Debat Publik, Ini Harapan Plt Bupati Bolmut Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top