• Berita Terbaru

    March 21, 2018

    Elnusanews , March 21, 2018

    Tinggalkan Partai Gerindra, VAP Resmi Merapat Ke Partai Nasdem


    DEPROV,Elnusanews - Kabar mengejutkan datang dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulut yang juga merupakan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonny Anneke Panambunan (VAP). VAP secara mengejutkan menyatakan bahwa dirinya memundurkan diri dari Gerindra dan resmi masuk Partai Nasdem.

    Pernyataan tersebut dikatakan VAP pada rapat Konsolidasi Partai Nasdem Sulut yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh, Rabu (21/03/2018) siang, yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Minut.

    "Saya senang sekali Surya Paloh datang ke Sulut, so lama kita tunggu (sudah lama saya tunggu, red). Sudah tidak usah lama-lama, saya tanpa paksaan, saya sekarang Ketum mau masuk Nasdem, saya berterima kasih kepada Gerindra, saya sekarang mengundurkan diri, no ngoni urus jo (terserah kalian yang mengurus, red). Terima kasih Gerindra sudah usung saya, saya sadar diri, tapi partai setidaknya harus balas budi," tegas VAP dihadapan para simpatisan partai Nasdem tersebut.

    Peryataan VAP tersebut seakan - akan membenarkan pemberitaan dirinya bahwa dirinya telah resmi meninggalkan partai Gerindra yang telah mengantarkannya pada singgasana Bupati Minut. Atas hal tersebut VAP mengatakan berterima kasih kepada Gerindra atas jasa Gerindra yang telah membawanya jadi Bupati Minut.

    VAP juga dalam sambutannya mengakui jika dirinya siap mengabdi ke Nasdem tanpa harus mendapat jabatan apa-apa.

    "Saya percaya Nasdem pasti jadi besar. Jangan takut pak Ketum. Nanti saya yang bekerja. Bukan sombong, tapi saga harus yakin. Jadi, sudah jo lama-lama mana tu jeket kase pake pa kita (sudah tidak usah berlama-lama, pakaikan saya jaket Nasdem, red)," ucap VAP diikuti riuhan tepuk tangan kader Nasdem se-Sulut.

    Sementara itu, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dalam sambutannya memberikan selamat dan terima kasih kepada VAP yang memberikan spirit baru kepada Nasdem.

    "Saya bersama seluruh kader Nasdem menyambut VAP dengan bahagia. Mari kita jadikan Nasdem di Sulut berbicara banyak di Sulut sendiri maupun nasional," tuturnya.

    Dalam kesempatan yang sama pula, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo menyatakan ketegasan masuk dalam Partai Nasdem dan berjanji membawa kejayaan bagi Nasdem. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tinggalkan Partai Gerindra, VAP Resmi Merapat Ke Partai Nasdem Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top