• Berita Terbaru

    March 26, 2018

    elnusanews/com , March 26, 2018

    Jika Terpilih, Pasar Kawangkoan dan Langowan Siap Ditata R3D

    MINAHASA,Elnusanews - Rajin Blusukan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Royke Octavianus Roring (RR) dan Robby Dondokambey (RD) Cerminan Semangat Muda. 
    Senin 26/3/2018, Paslon nomor urut 2 yang akrab dengan warga minahasa ini melaksanakan Blusukan di pasar kawangkoan yang merupakan titik perekonomian kawangkoan raya dan sekitarnya. 
    Blusukan secara bersamaan dilaksanakan di pasar Kawangkoan oleh Cawabup Robby Dondokambey dan di pasar Langowan oleh RR.
    Blusukan di Dua Pasar tersebut, Baik RR maupun RD, langsung akrab dengan para pedagang maupun pengunjung pasar.
    Kunjungan dari Dua figur yang dianggap berpengalaman birokrat ini ternyata sudah dinanti-nantikan warga. 
    Buktinya tibanya di Pasar Kawangkoan dan langowan, RR-RD langsung menyapa warga, dengan memberikan salam hangat, keceriaan pun terpancar dari para pedagang dan pengunjung pasar untuk memberikan sekaligus menyampaikan Aspirasi mereka terkait pengelolaan pasar mulai dari infrastruktur, sarana lapak penjual samoai pada kebutuhan bahan baku yang di pasarkan.
    Menanggapi akan antusias pedagang dan pengunjung pasar ketika memberikan unek-unek mereka, RR-RD berjanji bahwa untuk pasar tradisional akan terus di kembangkan, Jika Tuhan dan masyarakat minahasa memberikan kepercayaan pimpin minahasa nanti, Sektor ekonomi yang didalamnya Pasar tradisional merupakan salah satu prioritas pembangunan RR-RD guna meningkatkan sektor perekonomian masyarakat minahasa.
    Kedua calon yang bersahaja ini juga mengatakan jika terpilih nanti, akan merenovasi pasar-pasar tradisional agar lebih layak dan tertata rapih, karena jika penataan pasar tradisional sangat rapih tentunya berdampak pada juga pada sektor pariwisata di kabupaten minahasa. 
    Seperti biasnya juga momen blusukan tersebut dimanfaatkan para pedagang dan pengunjug di dua pasar tersebut untuk mengabadikan momen dengan foto bersama RR-RD. Sejumlah pedagang pun sangat senang atas kunjungan dari Paslon No Urut 2, karena bisa menyampaikan langsung Aspirasi mereka.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jika Terpilih, Pasar Kawangkoan dan Langowan Siap Ditata R3D Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top