• Berita Terbaru

    March 21, 2018

    elnusanews/com , March 21, 2018

    Pj Bupati Minahasa Tinjau Harga Bahan Pokok

    MINAHASA, Elnusanews - Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh pagi tadi, Rabu 21/3/2018 melakukan peninjauan harga bahan pokok di pasar Tondano.

    Dalam peninjauan tersebut dirinya berinteraksi langsung dengan para pedagang guna mengecek tingkat kestabilan harga bahan pokok serta medengarkan aspirasi dan keluhan para pedagang. Sehingga pemerintah dapat meminimalisir keadaan-keadaan yang dapat merugikan pedagang maupun konsumen.

    “Dari peninjaun ini, untuk harga pokok sembako, rempah, dan berbagai keperluan rumah tangga, masih dalam batas wajar.” Ujar Mewoh

    Dikesempatan tersebut, Mewoh juga mengatakan bahwa selain meninjau harga bahan pokok kehadirian dirinya di pasar Tondano ini sekaligus mengecek fasilitas yang ada di pasar ini.

    “Sehingga apabila masih ada kekurangan akan segera diperbaiki. Karena pemerintah telah menganggarkan 2 Milyar anggaran DAK untuk perbaikan pasar Tondano.” Ujar Mewoh

    Peninjauan ini, Pj Bupati didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Staf Ahli Ir. Teddy Kamagi, Kadis Perdagangan Maudy Lontaan, S.Sos, Kepala Bagian Ekonomi Mekry Sondey, SE, Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Camat Tondano Barat Maya Kainde, SH, Kapolsek, danramil serta Kepala Pasar Tondano Jeffri Angkouw.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Minahasa Tinjau Harga Bahan Pokok Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top