• Berita Terbaru

    March 23, 2018

    elnusanews/com , March 23, 2018

    R3D "Kuasai" Panggung Debat Pilkada Minahasa Putaran Pertama

    MINAHASA,Elnusanews - Pada putaran pertama debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk kabupaten minahasa, Royke Roring- Robby Dondokambey, Ivansa-CNR, digelar oleh pihak KPUD minahasa mendapat apresiasi oleh para pendukung kedua pasangan calon tersebut.

    Menariknya, pasangan calon bupati dan wakil bupati minahasa RR-RD dengan jargon R3D ini dari awal segmen satu (1) hingga segmen tujuh (7) berakhir tetap menguasai jalannya debat publik putaran pertama tersebut.

    Tak heran paslon RR-RD, meyakinkan masyarakat minahasa dengan berbagai program unggulan dalam paparan visi misi serta tanya jawab dari pasangan calon nomor satu (1).

    "Stephanus Umbas (BM-OD) salah satu tim pemenangan R3D menyatakan, sejak segmen satu (1) hingga segmen tujuh (7) dalam debat publik tersebut, masih dikuasai oleh paslon kami (RR-RD). Tutur kata, penyampaian visi misi dari pasangan kami (RR-RD) jelas dalam  satu program demi mewujudkan minahasa yang lebih hebat kedepan," tutur Umbas kepada elnusanews.com, Jumat (23/3/2018) sore tadi.

    Umbas menyebutkan paslon kami (RR-RD) dalam debat publik putaran kedua nantinya, akan lebih menyiapkan bahan materi yang lebih baik dan menyentuh masyarakat.

    "Jika paslon kami terpilih, maka kabupaten minahasa akan lebih maju dan sejahtera demi tercapainya program nawacita pak presiden Jokowi dan program OD-SK demi minahasa hebat," pungkasnya.

    (ROKER)






    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: R3D "Kuasai" Panggung Debat Pilkada Minahasa Putaran Pertama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top