• Berita Terbaru

    March 22, 2018

    Elnusa News , March 22, 2018

    Sekprov: Hasil Rakorda Untuk Kepentingan Koperasi dan UMKM, Bukan ASN

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen membuka secara resmi Rakorda Pemberdayaan Koperasi dan UMKM Provinsi Sulut, Kamis (22/3/2018) tepat di salah satu Hotel di Manado.

    Dalam arahanya, Sekprov Sulut Edwin Silangen  mengapresiasi kepada dinas koperasi kab/kota yang telah hadir secara langsung memenuhi undangan dari pemprov dalam rangka rakorda pemberdayaan koperasi dan UMKM se  Provinsi Sulut.

    "Kehadiran bapak ibu sekalian sangat penting untuk mengsinergitaskan program dalam strata antara pemerintah pusat, pemprov dengan kabupaten kota demi terwujudnya koperasi yang lebih baik untuk mencapai seluruh program demi terwujudnya Sulut Hebat yang lebih sejahtera," kata Silangen.

    Selain itu Sekprov Silangen tak lupa menegaskan kembali dari hasil Rakorda ini sekiranya dapat menghasilkan kepentingan koperasi dan UMKM, bukan untuk aparatur sipil negara (ASN).

    "Hasil Rakorda pemberdayaan koperasi dan UMKM ini dengan kabupaten kota bisa membawa hasil yang luar biasa, dan selanjutnya akan dibawah dalam Rakornas di pusat nanti," ungkap Silangen.

    Sementara itu, Kepada Dinas Koperasi dan UMK Daerah Sulut Joy Korah dalam laporannya mengatakan maksud dan tujuan Rakorda ini dengan kabupaten kota
    dalam rangka mensinergitaskan semua progam yang ada di pusat, hingga kabupaten kota bisa berjalan dengan baik sesuai aturan dan mekanisme yang ada.

    "Progran itu bisa berjalan dengan maksimal perlunya sinergitas antara pemerintah pusat, pemprov, kabupaten kota agar output outcome bisa kelihan hasilnya karena kita satu benang merah untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Korah.

    Turut hadir dalam Rakorda ini, Kadis Koperasi UMKM se Kab/Kota dan Kepala kepala Bidang Dinas Koperasi dan UMKM Kab/Kota se Sulut.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekprov: Hasil Rakorda Untuk Kepentingan Koperasi dan UMKM, Bukan ASN Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top