• Berita Terbaru

    March 27, 2018

    Elnusanews March 27, 2018

    Panitia Ibadah Agung HUT Ke-92 dan Selebrasi Paskah Pemuda Sinode GMIM Dimatangkan


    SULUT,Elnusanews - Jelang pelaksanaan Ibadah Agung HUT Ke - 92 yang dirangkaikan dengan Selebrasi Paskah Pemuda Sinode GMIM yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 April 2018,  persiapan demi persiapan telah dimatangkan oleh para panitia pelaksana kegiatan Ibadah Agung.

    Ketua Pelaksanan Kegiatan Netty Agnes Pantouw (NAP) saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (27/03) mengatakan panitia  sudah merampungkan banyak hal,  termasuk persiapan lokasi, perijinan, dan persiapan teknis lainnya termasuk pengiriman undangan ke 970 jemaat Se Sinode GMIM.

    "Jika berbicara soal undangan langsung ditangani oleh badan pekerja sinode GMIM komisi pemuda sudah langsung di kirimkan. Begitu juga dengan undangan untuk Forkopimda sudah kami edarkan," paparnya.

    Selain itu dikatakan NAP, panitia saat ini tengah mempersiapkan jalur-jalur lalulintas sambil kami akan tetap terus berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk Kapolda, pihak perhubungan.

    "Jika berbicara soal kesehatan, kita sudah memohon bantuan kepada dinas kesehatan provinsi dan dinas kesehatan yang ada di kota Manado dan Kabupaten Minut dan kami juga memohon bantuan berupa mobil ambulance," jelasnya.

    Lanjut NAP,  panitia juga sudah mempersiapkan rumah singgah bagi para jemaat-jemaat  yang membutuhkan rumah singgah, dan panitia telh mempersiapkan 750 unit rumah jemaat  yang terbagi atas  300 unit rumah berada di jemaat Baitel Kolongan, 400 unit rumah singgah lainnya ada di jemaat Baitel Bukit Sion Mapanget dan, 50 unit lagi ada di Tesalonika Cibagol Estate.

    "Jadi, peserta yang datangnya lebih awal misalnya ,malam sebelum pelaksanaan mereka boleh terus di rumah singgah yang telah dipersiapkan oleh panitia , sambil terus berkoordinasi dengan panitia melalui sekretariat. Akan tetapi disana aturan bagi jemaat yang hendak beristirahat di rumah singgah mereka harus melapor 7 hari sebelum pelaksanaan kegiatan, lewat dari itu panitia tidak lagi merespon dikarenakan banyak hal yang harus diselesaikan," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panitia Ibadah Agung HUT Ke-92 dan Selebrasi Paskah Pemuda Sinode GMIM Dimatangkan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top