• Berita Terbaru

    March 29, 2018

    elnusanews/com , , March 29, 2018

    DPRD MINSEL, Gelar Paripurna Pertanggung Jawaban LKPJ Tahun 2017

    MINSEL, Elnusanews- Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Jumat 29/03/ 2018, dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2017.
    Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE yang didampingi Sekretaris Frangky Lelengboto, ST bersama Rommy Pondaag SH, MH saat membuka Rapat Paripurna mengatakan, sangat pentingnya agenda ini dilakukan untuk mendengarkan sejauh mana program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan serta Pencapaian akhir di Tahun 2017.
    Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang diwakili Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH menyampaikan, bahwa laporan pertanggung Jawaban (LKPJ) ini sesuai dengan amanat Undang-Undang No. 23 Tahun 2014 yang Sistematika dan Substansi penyajian laporan ini berpedoman pada Peraturan Pemerintah daerah kepada Pemerintah.  Serta laporan keterangan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah kepada DPRD dalam informasi laporan penyelenggaraan Pemerintah Daerah kepada Masyarakat.
    Keberhasilan/pencapaian Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2017 telah membawa perubahan yang signifikan. Berbagai Kemajuan seperti Pembangunan serta sarana Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Pariwisata, Ekonomi, pengentasan Kemiskinan dan sebagainya bukti keberhasilan  selama ini.
    Pencapaian ini boleh diraih tak lepas atas dukungan dari DPRD, Stakholder serta elemen Masyarakat serta semua pihak yang turut berkontribusi dalam keberhasilan selama ini.
    Dalam semuanya itu, baik pihak Eksekutif maupun legislatif diharapkan terus bersinergitas dalam mendorong serta memajukan Kabupaten Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan. Sembari pun meminta Pimpinan DPRD untuk dibentuknya Pansus LKPJ, ucap Wongkar.

    Sekdakab Minahasa Selatan Drs. Danny Rindengan, MSi bersama Unsur Forkopimda serta kepala SKPD dan para Camat, turut hadir. Advetorial

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD MINSEL, Gelar Paripurna Pertanggung Jawaban LKPJ Tahun 2017 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top