• Berita Terbaru

    March 23, 2018

    Elnusa News March 23, 2018

    Hononer Bea Cukai Bitung Dipecat, Ini Sebabnya

    BITUNG, Elnusanews - Kepala Seksi Perbendaharaan Bea dan Cukai Bitung Arif Gunawan mengatakan, sangat disayangkan kejadian ini terjadi di lembaga vertikal Bea dan Cukai Bitung.

    "Kami pertama kalinya mendengar kabar tersubut dari beberapa media, Namun sangat disayangkan hal tersebut,"kata Arif pada sejumlah wartawan diruangan kerjanya, Jumat (23/3/2018).

    Dikatakannya, adanya kejadian itu pihaknya agak kecewa dengan ulah oknum tersebut.

    "Namun hal itu kami berjanji untuk menindak lanjutinya,"tambah dia.

    Ketika ditanyakan lebih jauh apakah ada sangsi dengan oknum Kepala Urusan Kepegawaian tersebut, Arif menjelaskan belum ada tembusan laporan dari Polsek Maesa ke kantor Bea Cukai Bitung.

    "Untuk oknum honorer berinisial IA alias Inka sudah kami wawancarai, dan mulai hari ini oknum tersebut sudah di ambil langka tegas dengan pemecatan. Dan saya sendiri yang tanda tangani surat pemecatan,"tegasnya.

    Perlu diketahui Kasus dugaan perzinahan yang dilakukan oleh oknum pegawai Kantor Bea Cukai Bitung inisial ZQ dan satunya honor nisial AL diduga mesum di mes di Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir, Selasa (20/3/2018) pekan lalu sekira pukul 11:00 Wita (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hononer Bea Cukai Bitung Dipecat, Ini Sebabnya Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top