• Berita Terbaru

    March 27, 2018

    Elnusa News March 27, 2018

    Komisi II Bakal Turlap Korban Banjir Airmadidi

    Foto: Joseph Dengah
    MINUT,Elnusanews - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut)  bakal turun meninjau kembali korban banjir yang berada di Kelurahan Airmadidi Atas dan Airmadidi Bawah. Hal ini dikatakan Wakil Ketua Komisi II Joseph Dengah, Selasa (27/03/2018).

    Dengah mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti hasil rapat dengar pendapat lintas Komisi yang digelar beberapa waktu lalu dengan pihak terkait.  Kata Ketua Badan Kehormatan (BK) itu, terdapat puluhan rumah di dua Kelurahan tersebut yang kena dampak bencana banjir pada Januari lalu.

    "Kami akan mengecek langsung bagaimana kondisi para korban banjir. Karena sesuai hasil hearing lalu, pihak perusahaan pengembang jalan tol berjanji akan bertanggungjawab terhadap rumah-rumah warga yang tekena banjir. Sesuai rencana esok Rabu kita akan turun ke lapangan,"kata politisi Hanura itu.

    Lanjut Dengah, DPRD tidak akan tinggal diam terhadap masalah ini. Sudah menjadi pekerjaan dewan selaku wakil rakyat untuk mengawal segala kepentingan masyarakat. Khusus Komisi II akan meninjau perbaikan infrastruktur di wilayah yang diterpa banjir.

    "Ini sudah termasuk lama. Jadi sudah sepatutnya kita turun melihat sejauh mana perbaikan yang telah dilakukan oleh perusahaan. Jika tidak kita akan memanggil kembali pihak terkait, seperti perusahaan dan dinas terkait untuk mempertanggungjawabkan persoalan ini," tutupnya.

    (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi II Bakal Turlap Korban Banjir Airmadidi Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top