• Berita Terbaru

    March 30, 2018

    elnusanews/com March 30, 2018

    BAKAL DILEPAS WAKAPOLDA SULUT, GMIM BETHESDA RANOTANA GELAR PAWAI VIA DOLOROSA

    Manado,Elnusanews - Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Johanis Asadoma MHum dipastikan melepas Pawai Via Dolorosa Jemaat GMIM Bethesda Ranotana Wilayah Manado Selatan pada Sabtu, (31/3/2018) pukul 17.00 Wita.

    Kepastian kesediaan tersebut disampaikan Brigjen Pol Asadoma saat menerima kunjungan Ketua BPMJ GMIM Bethesda Ranotana Pdt Handry Mecky Dengah MTh didampingi Ketua Umum Panitia Hari-hari Raya Gerejawi (HHRG) 2018 Pnt Agustivo Tumundo SE MSi, Wakil Ketua Panitia Pnt Boy Kolanus dan Sekretaris Umum Panitia Wenny Imon ST pada Kamis 29/3 di Ruang Kerjanya.

    “Puji Tuhan, Bapak Wakapolda Sulut telah menyampaikan kesediaannya untuk melepas dengan resmi Pawai Via Dolorosa Jemaat GMIM Bethesda Ranotana pada Sabtu sore nanti” kata Ketua Umum Panitia Pnt Agustivo Tumundo.

    Dikatakan Tumundo, Wakapolda Brigjen Pol Asadoma yang juga sebagai Ketua Panitia Pengarah HHRG Bethesda ini, sangat mendukung kegiatan tersebut yang akan menempuh rute Jln Bethesda, Jln Santo Josep, Jln Stadion Klabat, Jln Laut Aru, Jln Sam Ratulangi dan Finish di Jln Flamboyan Samping Gereja Bethesda Ranotana.

    “Pawai Via Dolorosa ini akan diikuti oleh semua jemaat dari Kolom 1 sampai dengan Kolom 32, dimana semua kolom akan memerankan bebagai kisah rohani berdasarkan Alkitab” urai Tumundo.

    Ditambahkan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa ini, disamping menggelar Pawai Via Dolorosa pihaknya juga menggelar Pertandingan Tenis Meja Antar Pelsus, Aksi Kemanusiaan Donor Darah, Lomba Kebersihan dan Keindahan dalam rangka Paskah Antar Kolom, dan Ibadah Agung Paskah Yesus Kristus pada Minggu 1 April 2018 jam 05.30 Wita di tempat terbuka yaitu Jalan Samping Gereja GMIM Bethesda Ranotana.

    “Kami mohon dukungan doa dari semua pihak, kiranya semua akan dilaksanakan ini berkenan di hadapan Tuhan Yesus, dan dipersembahkan untuk hormat dan kemuliaan nama-Nya” tutup Tumundo.

    (Redaksi)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BAKAL DILEPAS WAKAPOLDA SULUT, GMIM BETHESDA RANOTANA GELAR PAWAI VIA DOLOROSA Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top