• Berita Terbaru

    March 23, 2018

    elnusanews/com , March 23, 2018

    Wujudkan Minahasa Hebat, Hanya Ada Pada Paslon RR-RD

    Tondano,Elnusanews - Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati periode 2018-2023, Ir. Royke Octavianus Roring M. Si dan Robby Dondokambey SSi (RR-RD) terus megantongi dukungan dari berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat maupun Para tokoh agama di Kabupaten Minahasa. 
    Pada Rabu (21/03/2018) Calon Bupati Minahasa RR menghadiri Hari Ulang Tahun ke-63 Pdt Markus Tumbelaka MTh, yang dirangkaikan dengan 40 tahun Pelayanan serta Ulang Tahun ke-80 GPDI Filadelfia Paso. Dalam kesempatan tersebut, RR usai memberikan sambutan bagi Gembala yang berulang tahun mendapatkan momen spesial dari Pdt Noch Mandey bersama gembala lainnya yang mendoakan dirinya dalam melalui setiap proses pada Tahapan Pilkada di Kabupaten Minahasa 2018 agar dapat berjalan lancar. Dalam doa singkat para hamba Tuhan tersebut, mereka mendoakan agar dalam masa kampanye Cabup RR dan Cawabup RD, kiranya dapat berjalan dengan baik serta memperoleh dukungan dari masyarakat dan apa yang dilakukan keduanya untuk puji dan kebesaran nama Tuhan.
    Di hari sebelumnya juha RR yang melakukan kunjungan ke wilayah Lembean Timur Selasa (20/03/2018), sosok birokrat handal yang pernah menduduki 15 jabatan strategis di pemprov sulut ini dengan segudang pengalaman itu mendapat sambutan hangat warga setempat.
    Lebih dari 2 jam, RR berkeliling dan menyapa masyarakat yang ada di wilayah pesisir Pantai Timur Minahasa itu. Dan pada kesempatan tersebut, RR juga berdialog, mendengar keluh kesah  masyarakat pesisir timur Minahasa. 
    RR sendiri mengapresiasi masyarakat yang  antusias bertemu dan berjabat tangan, disamping itu merespon aspirasi warga, dan dengan kerendahan hati mengatakan jika Tuhan berkenan dan diberikan kepercayaan oleh warga Minahasa tentunta apa yang di samoaikan masyarakat menjadi bagian penting dari program pemerintah kabupaten minahasa jika ROR - RD menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, untuk mewujudkan kabupaten Minahasa yang lebih Hebat lagi. 
    Pada kesempatan itu juga terpantau, bantak masyarakat yang mengabadikan momen tersebut dengan berfot, Selfie bersama bahkan ada yang mengabadikan dengan video. 

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wujudkan Minahasa Hebat, Hanya Ada Pada Paslon RR-RD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top