• Berita Terbaru

    March 21, 2018

    Raka Kasim March 21, 2018

    Suawah Tegaskan Kader Gerindra Sulut Tetap Solid


    SULUT, Elnusanews -  Terkait pernyataan Ketua DPD  Partai Gerindra Sulut Vonny Aneke Panambunan (VAP), yang secara mengejutkan berpindah ke Partai Nasdem, Sekretaris Partai Gerindra Sulut Melky Suawa SP menegaskan, kepindahan VAP ke Nasdem secara mendadak dan mengejutkan, sama sekali tidak menurunkan semangat seluruh pengurus dan kader Gerindra di Sulut untuk berjuang memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2019, dan menjadikan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden.

    "Saya mengecek dan berkomunikasi dengan seluruh jajaran Partai Gerindra di Sulut, semua tetap semangat, malah ada yang bilang justru lebih bersemangat dan bergairah, bukan apa-apa memang performa Partai Gerindra sekarang justru ada pada posisi yang sangat tinggi dan berpeluang memenangkan Pemilu," jelas Suawah saat di konfirmasi lewat pesan singkatnya, Rabu (21/03) sore.

    Oleh karena itu dikatakan Suawah, dirinya sebagai Sekretaris DPD Gerindra Sulut, yang secara kolektif merupakan pimpinan DPD selama ini menjalankan roda organisasi partai menyatakan tidak Gentar sedikit pun menghadapi hari esok yaitu hari hari tidak lagi bersama VAP.

    "Kami sudah terlatih, kader kader pejuang Gerindra Sejati. Dan partai Gerindra Sulut tetap Stabil dan Solid," ungkapnya.

    Lanjut Suawah, sambil menunggu keputusan DPP dan Ketum Prabowo terkait kepemimpinan Partai di Sulut, dirinya menyatakan Partai Gerindra Sulut tetap terkendali, dan stabil. Dimana sistem organisasi yang sudah dibangun selama ini sudah kuat dan tidak akan terganggu sedikit pun.

    "Selamat berjuang buat VAP dengan seragam yang baru, dan kami yakin bahwa Gerindra Sulut justru akan semakin baik ke depan," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Suawah Tegaskan Kader Gerindra Sulut Tetap Solid Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top