• Berita Terbaru

    March 28, 2018

    Elnusa News , March 28, 2018

    Dapil I, Steven Kandouw Optimis R3D Menang

    SULUT,Elnusanews - Rapat Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan putaran kedua untuk proses Pilkada Serentak Kabupaten Minahasa yang dipimpin Wakil Ketua DPD PDI P Sulut, Steven Kandouw pada Rabu (28/03/2018) sore tadi disalah satu hotel di Manado, yang menghadirkan ketua-ketua Ranting PDI P Dapil 1 di Kecamatan Tombulu dan Pineleng itu oleh Kandouw telah melakukan evaluasi perkembangan dilapangan.

    Dalam rapat yang juga dihadiri Sekertaris DPD PDI P Sulut Frangky Wongkar itu, oleh Steven Kandouw mengapresiasikan kehadiran beliau dan turut serta memberikan masukan-masukan dan menyemangati para ketua ranting.

    "Apresiasi kepada seluruh ranting (Dapil 1) yang hadir juga kepada pak Sekertaris yang terus bersemangat, dan kami (dalam pelaksanaan rapat dimaksud) tidak melanggar aturan KPU karena diluar jam kerja. Dimana, dari hasil evaluasi saat ini dari seluruh ranting Dapil 1 itu 90 persen menang. Tinggal tugas kita (DPD) untuk menjaga hingga sampai tanggal 27 Juni nanti," ujarnya saat diwawancarai wartawan usai pelaksanaan rapat internal partai itu.

    Disamping itu, Kandouw juga tidak lupa menghimbau kepada seluruh kader partai dan simpatisan, dalam pelaksanaan kampanye putara kedua ini untuk terus menaati peraturan-peraturan yang telah ditetapkan pihak penyelenggara KPU dan Panwaslu.

    "Ikuti terus kampanye dengan tertib, aman dan taati aturan-aturan KPU," imbuhnya sembari mengingatkan yang paling penting menghormati peringatan Jumat Agung dan Paskah.

    "Malah sebagian telah menurunkan atribut kampanye (menghormati Jumat Agung dan Paskah)," tegas Kandouw.

    Ditambahkannya pula bahwa, dengan menguatnya kekuatan suara kepada calon ROR-RD di dua kecamatan Dapil pemilih suara terbanyak itu (Dapil 1 Tombulu dan Pineleng), pihaknya semakin optimis untuk meraih kemenangan dalam Pilkada nanti.

    "Kita semakin 'leading' konsolidasi ini terus berjalan, Tondano Raya sudah tuntas, pekan depan juga ada kita tuntaskan. Saya yakin partai-partai lain tidak ada seperti kita ini yang terus kumpul lakukan pertemuan," tutupnya yang juga didampingi Anggota DPRD Minahasa dari PDI P, Rommy Leke.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dapil I, Steven Kandouw Optimis R3D Menang Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top