• Berita Terbaru

    March 27, 2018

    Elnusa News March 27, 2018

    Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Minut

    MINUT,Elnusanews-- Penyegaran jabatan di lingkungan Polri kembali terjadi. Kali ini Polda Sulut melakukan penyegaran pejabat utama beberapa Polres naungannya salah satunya Polres Minahasa Utara (Minut).

    Selasa (27/03/2018) siang tadi. Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama Polres. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Mapolres Minut.

    Kapolres dalam sambutannya menuturkan Sertijab di lingkup Polri adalah hal yang biasa, dan ini juga merupakan reward dan punishment di lingkungan Polri. "Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya bagi pejabat polres yang lama, atas dedikasi dan kerja keras sehingga memberikan kontribusi yang besar bagi Polres Minut selama ini," ungkap Pattiwael.

    Ditambahkan Kapolres, sebagai gambaran, Polres Minut saat ini sementara mengembangkan program inovasi yang baru.

    "Saya sebagai Kapolres Minut selalu mengajar anggota saya bekerja dengan cermat.
    Saya berharap bagi pejabat yang baru agar kiranya dapat menyesuaikan keadaan yang ada.
    Kita harus kerja secara luar biasa atau secara total dan jangan asal-asalan," pesan Kapolres sembari menambahkan jika jabatan adalah amanah jadi jangan dengan jabatan kita bisa seenaknnya.

    Sementara itu jabatan pejabat utama Polres yang disertijabkan antara lain, Kabag Ren dari Kompol Adolfien Makaluas kepada Kompol Hadi Siswoyo Gobel, Kasat Reskrim dari AKP Ronny Maridjan S.Sos kepada AKP Afrisal R Nugroho SIK, Kasat Lantas dari AKP Andrew Kilapong SE ME kepada AKP Arke Parasan SE, Kasat Sabara dari AKP I Nyoman Wirna Kepada AKP I Nyoman Sukra, Kapolsek Kema dari AKP Ibrahim Wahid kepada Iptu Munasir, Kapolsek Likupang dari Iptu Hendrik Rantung Kepada AKP Steven Simbar SIK, Kapolsek Airmadidi dari AKP Edi Susanto S.Sos kepada Iptu Hendrik Rantung, Kasubag Humas AKP Ibrahim Wahid.

    Turut hadir dalam acara sertijab tersebut seluruh pejabat Polres Minut, tokoh agama, dan ibu-ibu Bhayangkari. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Minut Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top