• Berita Terbaru

    March 22, 2018

    Elnusa News , March 22, 2018

    Tinjau Lokasi Pelaksanaan Paskah Pemuda Internasional, Mewoh : Saya Ingin Tempat Pelaksanaan Ini Benar-Benar Siap

    MINAHASA, Elnusanews - Usai menggelar rapat di Kantor Bupati Minahasa, sore tadi Pj Royke Mewoh bersama  Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut Deivy Katika Tanos melakukan peninjauan Stadion Maesa Tondano yang adalah lokasi pelaksanaan Paskah Pemuda Internasional Tahun ini, Kamis 22/3/2018.

    Dikesempatan itu, Pj Bupati Minahasa mengatakan bahwa dirinya ingin melihat secara langsung kesiapan lokasi dan apa saja yang perlu di benahi.

    “Mengingat waktu pelaksanaannya sudah dekat, kami ingin memastikan bahwa lokasinya benar-benar siap untuk pelaksanaan iven berskala international ini.”

    Selain itu, lanjut Mewoh, dirinya juga ingin melihat apa saja yang masih kurang dan perlu dibenahi untuk dipengkapi.

    Sementara menurut, Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut Deivy Katika Tanos mengatakan, Stadion Maesa Tondano sangat representatif untuk pelaksanaan kegiatan ini, dimana semua yang dibutuhkan memenuhi syarat.

    “Lokasinya luas sehingga mampu menampung seluruh peserta yang diperkirakan mencapai 20.000 orang.”imbuhnya.

    Disamping itu, lanjutnya, lokasi parkiranya sangat mendukung dimana cukup luas dan sudah tentu lalulintas di Kota Tondano tidak akan terganggu/macet.

    “Dengan melihat lokasi yang sangat mendukung ini, yang saya harapkan pelaksanaan acara internasional ini bisa berjalan dengan baik.”harapnya.

    Dipeninjauan ini, Pj Bupati didampingi oleh Sekretaria Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala SH MSi, Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut Deivy Katika Tanos, Pelaksana harian Kepala Dinas Perhubungan Minahasa Janni Moniung, Kepala Bagian Kesra Setdakab Minahasa AZ Warouw, Kepala Satpol PP Minahasa Meidy Rengkuan SH, serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Moudy L Pangerapan.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tinjau Lokasi Pelaksanaan Paskah Pemuda Internasional, Mewoh : Saya Ingin Tempat Pelaksanaan Ini Benar-Benar Siap Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top