• Berita Terbaru

    March 23, 2018

    Elnusa News March 23, 2018

    Friendly Futsal, Lawan Pemkab Minahasa Pers Minahasa Nyaris Menang

    MINAHASA,Elnusanews - Pertandingan "friendly futsal" antara Pemkab Minahasa melawan gabungan wartawan Minahasa, (Persmin dan Awam), yang berlangsung di lapangan futsal indoor Wawalintoan Tondano, Jumat 23/3/2018 nyaris dimenangkan oleh Tim pemburu berita ini.

    Sejak pluit dibunyikan tanda laga dimulai, gabungan wartawan yang diperkuat oleh Jeffry Uno, Jovi Pakasi, Fernando Lumanauw, Alwin Raranta, Alwin Rahmola, Christian Tangkere, Nixon Temo, serta sejumlah pemain lainnya langsung menggempur pertahanan tim Pemkab Minahasa yang di perkuat oleh penjabat Bupati Royke Mewoh serta mantan pemain Persmin Yongkie Rantung.

    Memasuki akhir babak pertama, pertahanan Pemkab Minahasa tak kunjung jebol, malah sebaliknya, tim wartawan yang asik menyerang malah kebobolan lebih dulu.

    Singkat kata, hingga pluit babak kedua dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan, laga yang penuh dengan keakraban ini, dimenangkan oleh tim Pemkab Minahasa dengan skor 8-5.

    Dipertandingan perdana ini, Penjabat Bupati Mewoh berhasil mencetak 4 gol disusul Yongkie Rantung 3 gol serta pemain lainnya yang memperkuat pemkab masing-masing 1 gol, yang menggenapi kemenangan pemkab menjadi 9 gol.

    Perlu diketahui, Pertandingan "friendly futsal" ini dilaksanakan usai kegiatan jalan sehat yang digelar Pemkab Minahasa, yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkup pemkab Minahasa, jajaran Polres Minahasa, Kodim 1302 Minahasa serta Kejaksaan Negeri Tondano.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Friendly Futsal, Lawan Pemkab Minahasa Pers Minahasa Nyaris Menang Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top