• Berita Terbaru

    March 24, 2018

    elnusanews/com , March 24, 2018

    Kelurahan Duasudara, Gelar Even Trail Adventure

    BITUNG, Elnusanews - Pecinta otomotif khususnya Trail tumpah ruah dipangelaran akbar Event Trail Adventure Indonesia OFF-Road Ferderation di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu, Sabtu (24/3/2018).
    Pagelaran even kali ini dalam rangka memperingati HUT Kelurahan Duasudara Ke-95 Tahun dengan tema "Engine On" didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Bitung.
    Ketua Panitia pengagas
    Event Trail Adventure Jemmy Ringkungan, AP, MSi mengatakan, kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan partisipasi seluruh peserta dan semua pihak. Bahkan mewakili pemerintah Pemrov dan Pemkot sangat mendukung kegiatan ini.
    "Even kali ini merupakan momen para croser berkumpul dan menjalin tali silaturahmi dari berbagai macam daerah. Selain itu pula acara ini untuk mengembangkan obyek pariwisata di Kota Bitung,"kata Ringkuangan Kepala Biro Perlengkapan Pemrov Sulut.
    Dikatakannya, Track ini untuk menguji para peserta untuk melatih agar bisa di maksimalkan kemampuannya dan tetap jaga keselamatan.
    Seraya menambahkan acara ini akan terus berkelanjutan dan lebih besar lagi ditahun mendatang. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kelurahan Duasudara, Gelar Even Trail Adventure Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top