• Berita Terbaru

    March 21, 2018

    Elnusa News , March 21, 2018

    Sumber PAD Kota Manado Terbesar Restoran dan Rumah Makan

    Manado, Elnusanews - Restoran dan rumah makan masih merupakan sumber pendapatan asli daerah (PAD) terbesar di Kota Manado.

    Menurut Recky Pesik selaku Kepala Bidang Pelayanan Pajak dan Retribusi Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Manado, restoran Dan rumah makan masih tertinggi untuk menghasilkan PAD terbesar, hal ini terlihat dari tingginya target yang ditetapkan sebesar 25 persen dari target PAD tahun 2018.

    "Target PAD restoran dan rumah makan sebesar 58 miliar dari 244 miliar target keselurahan PAD tahun 2018," ujar Pesik kepada wartawan ketika di temui di ruangannya, Rabu (21/03/2018).

    Dikatakanya, tingginya capaian PAD dari sektor restoran dan rumah makan karena tingginya kunjungan wisatawan di Kota Manado.

    "Semakin banyak wisatawan yang datang pasti akan berimbas pada tingginya pendapatan restoran dan rumah makan," ujar Pesik.

    Meskipun terlihat besar target yang ditetapkan Lanjut Pesik, pihaknya optimis target tersebut bisa dicapai.

    "Melihat capaian Dalam tiga tahun terakhir yang selalu over target, Kami optimis bisa mencapai target bahkan over pada tahun 2018 ini," pungkasnya.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumber PAD Kota Manado Terbesar Restoran dan Rumah Makan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top