• Berita Terbaru

    March 29, 2018

    Elnusa News , March 29, 2018

    Wagub Kandouw : PMI Wajib Diberikan Dana Hibah

    TOMOHON, Elnusanews - Saat melantik pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon masa bakti 2018-2023, Kamis 29/3/2018, bertempat di ruangan pertemuan Jhoanie Hotel, Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam sambutanya mengatakan bahwa organisasi ini wajib diberikan dana hibah.

    “Undang-undang mengatakan, ada dua organisasi yang di prioritas untuk mendapatkan dana hibah dari pemerintah, yakni PMI dan KONI," ujar Kandouw yang juga sebagai Ketua PMI Sulawesi Utara (SULUT)

    "Jadi, saya kira hal ini sudah bisa dipahami, dana hibah diberikan bukan karena jabatan sebagai Wakil Walikota atau seperti saya sebagai Wakil Gubernur, tetapi ini sudah di atur,” Jelas Kandouw.

    Diakhir sambutan dirinya berharap, PMI Tomohon ditangan Wakil Ealikota Tomohon akan lebih baik.

    “Kedepan saya berharap lewat Kepemimpinan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Palang Merah Indonesia Kota Tomohon Akan lebih baik dari sebelumnya,”pungkasnya semberi mengucapkan banyak selamat bagi para pengurus yang baru dilantik.

    Sementara Ketua PMI sekaligus Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat diwawancarai oleh media ini mengatakan untuk tahun ini PMI Kota Tomohon mendapatkan dana hibah sebesar 100 juta.

    “Kedepan kami berharap saat ada pergeseran bisa di tambah, karena ini kegiatan kemanusiaan apalagi saat ini Kota Tomohon sedang mengalami cuaca buruk,"ujarnya.

    Pelantikan ini turut dihadiri oleh, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang sekaligus dilantik sebagai Ketua PMI Tomohon, Asisten dua Kota Tomohon Max Mentu, Sek PMI Sulut dr Mercy Rampengan para pengurus dan undangan yang hadir.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw : PMI Wajib Diberikan Dana Hibah Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top