• Berita Terbaru

    March 27, 2018

    elnusanews/com , March 27, 2018

    KPU Bolmut Sukses gelar Debat Publik

    Bolmut, Elnusanews – Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di wilayah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tidak lama lagi akan dilaksanakan. Mendekati pelaksanaan tersebut, Komisi Pelilihan Umum (KPU) Bolmut menggelar Debat Publik yang dilaksanakan di halaman kantor KPU pada senin (26/03/2018) siang tadi.
    Dalam laporan kepanitiaan, Maxi Takumansang mengatakan bahwa KPU Bolmut telah berupaya mendatangkan panelis yang ahli sesuai dengan tema yang diangkat. “Untruk debat publik putaran pertama ini, KPU Bolmut  mengangkat tema Memaksimalkan Potensi Sumberdaya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. bahkan kami (KPU) juga telah berusaha untuk menghadirkan para panelis sesuai dengan tema yang ada,” ujarnya.
    Selain itu, Maxi juga berharap agar seluruh pihak dapat mengambil peran untuk mensukseskan pelaksanaan Debat tersebut. “Marilah bersama kita mengambil peran untuk mensukseskan kegiatan debat publik ini, kesuksesan acara ini merupakan cermin dari kesuksesan Bolaang Mongondow Utara” ajaknya.
    Senada dengan hal tersebut, Ketua KPU Bolmut Faisal Husin juga berharap agar seluruh elemen dapat menjaga keamanan dan ketertiban. “Marilah kita jaga seluruh keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan dialog pagi ini, karena, Saya percaya bahwa kesuksesan acara ini berada ditangan kita semua,” ujarnya.
    Dipandu oleh salah seorang aktivis perempuan Sulut Dr. Fitri Mamonto, kegiatan yang berjalan lebih dari tiga jam tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Bolmut serta jajaran Muspida, pengurus Partai Politik, serta simpatisan dari ketiga calon Bupati dan Wakil Bupati yang ada. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Bolmut Sukses gelar Debat Publik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top