• Berita Terbaru

    March 28, 2018

    Elnusa News , March 28, 2018

    Suriansyah Tegaskan Proyek Fisik Harus Berkualitas

    Suriansyah Korompot
    Bolmut, Elnusanews – Pelaksanaan seluruh proyek infrastruktur yang akan dilaksanakan di Kebupaten Bolaang Mongondow Utara harus dipastikan kualitasnya serta bebas dari segala permasalahan. Hal tersebut sebagaimana yang ditegaskan plt Bupati Bolmut Suriansyah Korompot ketika ditemui awak media selasa (27/03/2018). “Saya ingatkan kepada seluruh pihak ketiga (Kontraktor) agar dapat bekerja secara profesional dan tepat waktu. Kualitas pekerjaan juga harus tetap dijaga. Karena kalau tidak, masyarakatlah yang akan sangat dirugikan,” ujarnya.
    Suriansyah menambahkan bahwa sebagai bentuk dari komitmen pemerintah dalam menjaga kualitas pekerjaan, pemerintah daerah Bolaang Mongondow Utara akan meningkatkan proses pengawasan  terhadap semua pekerjaan yang ada. “Pemkab sendiri akan terus melakukan monitoring dan evaluasi terhadap seluruh pekerjaan proyek yang dilaksanakan. Monitoring dan evaluasi ini sendiri akan dilaksanakan bersama dengan dinas terkait,” jelasnya.
    Selain itu, suriansyah juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan segan-segan memberikan sangsi kepada kontraktor nakal. “Proses pengawasan terhadap pekerjaan pada setiap instansi sangatlah dibutuhkan. Jika memang tidak sesuai dengan dengan perencanaan ataupun tidak tepat waktu, maka wajib hukumnya untuk diputuskan kontraknya. Selain itu, kerja sama dari seluruh elemen masyarakat terkait proses pengawasan juga sangatlah kita butuhkan. Karena dengan begitu, seluruh pembangunan di daerah Bolaang Mongondow Utara ini dapat berjalan sesuai harapan,” Kuncinya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Suriansyah Tegaskan Proyek Fisik Harus Berkualitas Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top