• Berita Terbaru

    March 21, 2018

    elnusanews/com March 21, 2018

    HUT Satpol-PP Ke- 68 Dan Pemadam Kebakaran Ke- 99 di Minsel, Meriah

    MINSEL, Elnusanews- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Minahasa Selatan menyelenggarakan upacara bersama dalam rangka HUT Satpol PP Ke- 68 dan Pemadam Kebakaran Ke- 99. Dan yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) Sekretaris Daerah Danny Rindengan, MSi.

    Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan MSi dalam sambutannya Bupati Dr. Cristiany Eugenia Paruntu, SE mengatakan, saat ini peran Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) sangat dibutuhkan dalam membantu menjaga pemeliharaan dan keamanan di Kabupaten Minahasa Selatan terlebih 2018 ini sebagai Tahun Politik.

    Sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, Satpol-PP membantu menjaga ketentraman penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada baik sebelum  dilaksanakan pemungutan suara maupun penetapannya.

    Khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman di Kabupaten Minahasa Selatan, diperlukan kerjasama serta terus berkoordinasi dan bersinergi bersama dalam menciptakan kenyamanan serta kebersamaan baik Pimpinan dan Anggota.

    Untuk itu Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH tak lupa mengucapkan, "Dirgahayu Satpol-PP Ke- 68 dan Pemadam Kebakaran Ke-99" ucap Rindengan.

    Perayaan HUT Satpol PP Se-Sulut yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan, Rabu (21/3 /2018) sangat meriah, sebab diadakan atraksi bela diri serta cara penanggulangan Kebakaran yang turut disaksikan oleh Asisten I Handrie Sondakh, Unsur Forkopimda, Pejabat Teras serta para ASN.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Satpol-PP Ke- 68 Dan Pemadam Kebakaran Ke- 99 di Minsel, Meriah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top