• Berita Terbaru

    March 28, 2018

    Elnusa News March 28, 2018

    Dukcapil Bolmut Buru Pacu Perekaman Wajib E-KTP

    Parmin Mokodompis
    Bolmut, Elnusanews – Masih banyaknya wajib E-KTP yang belum melakukan perekaman membuat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tidak mau menunggu di tempat. Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Kepala Dinas Dukcapil Bolmut Parmin Mokodompis yang ditemui awak media pada selasa (27/03/2018) siang tadi. menurutnya selain langkah melakukan pelayanan pada hari libur kantor, pihaknya juga akan melakukan metode jemput bola agar proses perekaman data terhadap wajib E-KTP ini dapat dimaksimalkan.
    “Selain membuka pelayanan pada hari libur kantor (Sabtu dan Minggu), maka untuk lebih memaksimalkan penuntasan perekaman, kami akan mengambil langkah pelayanan lapangan bagi masyarakat yang ingin melakukan pengurusan dokumen ini,” Ujar Parmin.
    Parmin juga menjelaskan bahwa selain melaksanakan proses perekaman di Kantor Dinas Dukcapil, setiap Kecamatan akan mendapatkan kunjungan pelayanan selama tiga hari. “Kami akan melakukan pembagian tim untuk memaksimalkan kerja ini. Diharapkan kepada seluruh masyarakat (Wajib E-KTP) khususnya kepada yang masih belum melakukan perekaman E-KTP agar dapat berpartisipasi aktif dalam pelaksanaannya nanti,” Kuncinya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukcapil Bolmut Buru Pacu Perekaman Wajib E-KTP Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top