• Berita Terbaru

    March 29, 2018

    elnusanews/com , March 29, 2018

    Dewan Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Walikota Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Bertempat di ruang sidang kantor DPRD Kota Tomohon, Kamis 29/3/2018, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan Penjelasan Walikota Tomohon tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Akhir Tahun Anggaran 2017.


    Rapat pripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Milky Wenur yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youdy Moningka, SIP dan dihadiri langusng oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon.

    Dikesempatan itu Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. dalam sambutannya mengatakan bahwa penyampaian laporan pertanggungjawaban (LKPJ) sesuai dengan amanat Undang-Undang nomor 23 tahun 2014 serta sistematika dan substansi penyajian laporan ini berpedoman pada peraturan pemerintah daerah kepada pemerintah, laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah kepada dewan perwakilan daerah dan informasi laporan penyelenggaraan pemerintah daerah kepada masyarakat.

    “Keberhasilan pembangunan menunjukkan adanya sinergitas baik itu pemerintah Kota Tomohon, DPRD Kota Tomohon dan seluruh elemen masyarakat.” Ujar Walikota Eman.

    Di akhir rapat paripurna Walikota Tomohon menyerahkan buku laporan pertanggungjawaban Walikota Tomohon akhir tahun anggaran 2017 kepada Ketua DPRD Kota Tomohon untuk dibahas oleh panitia khusus.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dewan Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Walikota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top